Senin, 20 Agustus 2018

3 Langkah Asik untuk Teliti Nomer XL Terbaru

3 Langkah Asik untuk Teliti Nomer XL Terbaru  - Pola hidup moderen membuat beberapa orang tergantung pada telephone selulernya. Dulu orang akan repot mencari dompet bila tertinggal didalam rumah. Jaman saat ini kamu akan kelimpungan jika hp pintarmu yang ketinggalan. Ditambah lagi bila di nomer ponselmu itu tertera semua info yang menyangkut pekerjaan, karir, serta kepentingan hidup seperti nomer rekening bank, paket data internet untuk kelancaran usaha on-line, dan lain-lain. 

3 Langkah Asik untuk Teliti Nomer XL Terbaru 


Tidaklah heran bila kamu mesti selalu up-date atau tahu semua info tentang nomer kartu selulermu. Contohnya waktu aktif kartu, bekas kuota paket data internet, bekas bonus SMS atau nelpon, dan lain-lain. 

Salah satunya provider populer yang jaringannya besar serta penggunanya banyak ialah XL Axiata. Nomer XL seringkali juga digunakan oleh beberapa selebriti tanah air, seperti Tara Basro, Dian Sasro, serta Hamish Daud. Nah, ada 3 langkah asik untuk lakukan penelusuran ke nomer XL kamu. Teliti disini, yuk. 

Dahulu, langkah pertama untuk lakukan penelusuran di nomer XL kamu yaitu dengan memakai SMS atau short messaging services. Umumnya beberapa pelanggan XL lakukan penelusuran untuk tahu tentang info waktu aktif nomer atau kartu, bekas pulsa yang ada, bekas bonus umum seperti telephone serta SMS. Dapat juga untuk mengecheck bekas kuota paket data atau internet yang bisa dipakai. 

Tapi, sesudah coba dicek selanjutnya untuk teliti nomer XL lewat SMS, contohnya untuk mengecheck waktu aktif serta nomer yang dipakai saat ini, nyatanya tidak dipakai lagi. Pelanggan disarankan untuk lakukan penelusuran dengan 3 langkah atau langkah seperti di bawa serta ini. 

3 Langkah Asik Teliti Nomer XL 

Teliti Nomer XL lewat Dial 
Teliti Nomer XL 
Teliti Nomer XL 

Bila langkah penelusuran nomer XL dengan SMS telah dihapuskan, tidak demikian lewat cara yang satu ini. Dial berarti mendesak tombol di telephone serta menghubungi nomer spesifik langsung dari handphone kamu. 

Sebagian besar provider penyedia service telekomunikasi di Indonesia memakai langkah tersebut. Begitu halnya XL. Teliti nomer XL lewat Dial lebih gampang serta bisa dikerjakan oleh semua pelanggan. 

Di bawah ini cara-cara lakukan penelusuran nomer XL kamu: 

Untuk mengecheck nomer XL kamu yang baru atau mungkin lupa nomer sendiri, triknya tulis *123# tekan OK/YES/CALL. Nantikan sampai muncul info atau menu utama XL. Pilih nomer 7 yakni “MyInfo” serta click OK/YES/CALL lagi. Lalu pilih info “Info Kartu XL” atau tekan angka 3, click lagi OK/YES/CALL. Monitor tampilkan kembali menu baru untuk diambil, tekan 1 serta click “Cek Profil” serta OK/YES/CALL. Bila ada info “Info Nomor” tekan serta nantikan info setelah itu. Tidaklah sampai 5 menit, monitor hp akan tampilkan nomer XL yang tengah kamu pakai ini. 

Ada juga langkah yang lebih sederhana dari langkah diatas. Kamu cukuplah mendesak sinyal serta angka *123*7*3*1*1# serta pilih OK/YES/CALL. Akan tetapi, kamu mesti waspada mendesak sinyal ini, karena tidak semua kartu XL dapat lakukan penelusuran nomer sendiri lewat cara itu. Beberapa nomer XL yang baru, terpenting keluaran tahun 2014 ke atas, bisa menggunakan langkah tersebut tetapi, cuma untuk mengalihkan tarif basic kartu XL itu. 

Tidak hanya lakukan cek nomer XL jika lupa, kamu dapat juga lakukan penelusuran bekas pulsa, teliti kuota paket internet, lakukan pembelian paket SMS, nelpon, paket data seperti paket internet HotRod, HotRod PRIMA, paket data opera mini, dan sebagainya. Triknya cukuplah tulis *123# dan ikuti dengan OK/YES/CALL, menjadi kode utama atau penelusuran bermacam info sekitar nomer XL. Tak perlu mengingat tombol atau angka yang panjang. Cukuplah baca baik-baik serta ikuti panduan setelah itu. 

Teliti Nomer XL lewat Pertolongan Operator 
Teliti Nomer XL 
Teliti Nomer XL 

Tidak hanya langkah pertama diatas, ada juga langkah lainnya untuk lakukan penelusuran nomer atau kartu XL kamu yakni dengan memperoleh pertolongan operator. Pertolongan operator disini bermakna kamu mesti menghubungi call center customer service XL atau mendatangi kantor service XL. Disana ada staf spesial untuk melayani serta memberi pertolongan buat beberapa pelanggan XL Axiata. 

Di bawah ini info tentang teliti nomer XL lewat Pertolongan Operator, yakni: 

Call Center XL 

Kamu bisa menghubungi dua nomer ini yakni nomer 818 serta nomer 817. Bila menghubungi nomer 818, kamu akan tersambung dengan IVR (Interactive Voice Response) atau mesin penjawab. Service ini ridak diambil cost, alias gratis. 

Untuk nomer 817, kamu akan tersambung dengan customer service representative, beberapa staf yang saat 24 jam bisa melayani semua pertanyaan dan aduan sekitar XL. Kamu dipakai tarif Rp350,00 per satu panggilannya. 

Nomer PSTN serta faximile 

  • Jika kamu tidak langsung menggunakan nomer XL untuk menghubungi pertolongan operator, ada nomer PSTN yang bisa digunakan yakni +62 21 579 59817. Tarif sesuai dengan tarif paling baru dari semasing operator. 
  • Bila kamu mempunyai mesin faks atau faximile, hubungi +62 21 579 59808 jika memerlukan info atau penambahan info berbentuk gambar atau laporan. 


Surat Elektronik atau E-Mail 

  • Kamu dapat juga menghubungi atau memohon pertolongan operator lewat e-mail ini customerservice@xl.co.id. Ada juga beberapa staf XL yang bisa dihubungi lewat e-mail seperti Corporate Communitaciton ke corpcomm@xl.co.id, serta alamat e-mail yang lain. 
  • XL Center agar bisa info serta pertolongan operator langsung 
  • Kamu dapat mencari info sekitar alamat komplet serta rute kesana dari internet, bila ingin tahu detil tentang XL Center di kotamu tinggal. 

Teliti Nomer XL lewat Aplikasi MyXL 

  • Teliti Nomer XL 
  • My XL App lewat Blogspot 
  • Lalu langkah paling akhir untuk lakukan penelusuran tentang info sekitar nomer XL kamu yakni lewat aplikasi MyXL. Aplikasi ini mempermudah beberapa pemakai XL untuk mengecheck bermacam info terpenting, seperti teliti bekas pulsa, teliti bonus paket data atau bonus umum yang lain seperti bonus nelpon serta SMS. 
  • Teliti nomer XL lewat Aplikasi MyXL bisa dikerjakan dengan beberapa step, yakni: 


Ambil terlebih dulu aplikasi tersebut di hp Android serta iPhone kamu, lewat Google Play atau App Store, ya. 

Bila telah berada di ponselmu, selekasnya buat account baru. Ikuti petunjuknya. 
Teliti feature yang ada disana, seperti info pulsa, kuota internet, waktu aktif kartu serta paket, pengisian pulsa, beli paket internet, serta teliti status 4G. 
Pilih feature yang infonya kamu perlukan, ikuti step setelah itu. 

Nah, itu dia beberapa langkah yang dapat kamu kerjakan untuk mengecheck nomer XL. Selamat coba, Sepulsa Mate!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar